Sabtu

Dapatkan Debit MasterCard Gratis..Bukan Basa Basi

Apa yang anda butuhkan untuk bisa bertransaksi dengan cepat, praktis dan aman di internet? Kartu kredit jawabannya. Dengan sarana kartu kredit, kita bisa sangat mudah dan cepat melakukan atau menerima pembayaran. Permasalahannya persyaratan untuk punya kartu kredit sangatlah rumit. Ini yang coba diatasi oleh perusahaan satu ini. Memberikan secara gratis 100% kartu master card tanpa syarat bagi siapa saja yang membutuhkan. Bisa dipakai bertransaksi di internet termasuk mengambil secara tunai di seluruh ATM di Indonesia yang berlogo MasterCard. Tanpa biaya sedikitpun, dijamin halal.
Kartu ini juga bisa digunakan melakukan transaksi online di ribuan situs yang menawarkan pembayaran dengan MasterCard seperti eBay, amazon, Paypal, dll. Selain itu ada peluang bisnisnya lho… Earning/komisinya langsung di transfer ke Debit MasterCard anda. Kartu Debit MasterCard akan dikirim langsung ke alamat rumah anda via POS.

Apakah benar-benar gratis GRATIS..?? Dijamin 100% GRATIS...tis...tis

Gimana kalau muncul tagihan dikemudian hari? Seperti biaya aktivasi kartu, biaya pengiriman, dll? Tidak BOOOS!! Sudah saya katakan ini benar-benar 100% GRATIS!!! tis….tis…. Malahan kita akan mendapatkan komisi jika berhasil mengajak orang lain mau bergabung.

Anda tinggal mengisi formulirnya (di sini)

Langkah-langkahnya:
1. Klik link Affiliates di bagian atas
2. Pilih menu affiliates signup
3. Pilih Point 1. Per Member Payout

Petunjuk cara (Point-point penting) mengisi form Affiliate FrienfFinder:
Preferred Program:
-Url: Kosongkan saja jika tidak punya
-Desired Password: masukkan password pilihan anda
-Secondary Email Address: Kosongkan saja
-Checks Payable To: Nama penerima Cek (nama harus sesuai KTP)
-Street Address: Alamat tempat tinggal anda
-What is your business tax classification? : Kosongkan saja
-Tax ID or Social Security Number: Kosongkan saja
-KLIK ” Click Here for the Last Step ”
-KLIK ” Yes ” (tanda centang),kemudian KLIK ” Submit ”

Jika sukses akan muncul halaman: Affiliate Account Created.
Untuk mengubah pembayaran dari cek ke Payoneer Card,pilih menu “Account Information” dan “Klik here” to update (posisi di atas halaman).

Setelah itu tunggu di rumah kartu Payoneer debit mastercard yang akan dikirim via pos. Saldo di kartu tentu saja kosong, untuk bisa terisi gunakan beberapa bisnis di internet yang bisa menghasilkan uang. Ajak teman, saudara, atau siapa saja untuk mendaftar karena untuk satu pria yang mau mendaftar kita mendapatkan komisi $1, jika wanita $2 yang langsung masuk ke saldo kartu anda.

Sukses untuk anda…..

Tidak ada komentar: